shadow

Terus Berbenah, 9 PC PGRI Gelar Konfercab


ACEH BESAR—Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Aceh Besar terus berbenah dalam mendengar aspirasi guru, bahkan organisasi yang telah berdiri kurang lebih 73 tahun ini telah mendengar banyak aspirasi guru di tanah air.

PGRI Kabupaten Aceh Besar dibawah pimpinan Al Munzir, M.Si terus berupaya menkonsolidasi internal PGRI hingga ke Pengurus Cabang. Ketua PGRI Aceh Besar, Al Munzir MSi saat kami hubungi pada jumat (16/11/2018) mengatakan Pengurus Kabupaten menargetkan konfercab seluruh Cabang PGRI se Aceh Besar terlaksana dalam jangka waktu dua minggu dan alhamdulillah semua berjalan sesuai dengan rencana.

Al-Munzir menambahkan dalam tiga hari ini ada sembilan kecamatan mengadakan konferensi cabang dan sudah terlaksana dengan baik, hanya PC PGRI Pulo Aceh yang belum menyelenggarakan dan insyaAllah akan dilaksanakan pada tanggal 29 November mendatang di Pulo Nasi yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Ketua PGRI Aceh Besar dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Besar Bapak Dr. Silahuddin, MA.

“Adapun kesembilan kecamatan yang sudah menyelenggarakan konferensi yaitu Kecamatan Kuta Malaka, yang melaksanakan Konfercab 14 November 2018 dengan ketua terpilih Arjuna, MA dan PC PGRI Peukan Bada, melaksanakan Konfercab di aula SMP Negeri 1 Peukan Bada dan terpilih Nazaruddin, S.Pd. sebagai Ketua, kegiatan ini didampingi Risnawati, S.Pd. selaku Pengurus Kabupaten,” ujarnya.

“Selanjutnya PC PGRI Simpang tiga yang di dampingi Iskandar, S.Pd. selaku Pengurus Kabupaten melaksanakan Konfercab di SMP 1 Simpang Tiga dan terpilih Idris, S.Pd. sebagai ketua,” sebut ketua PGRI Aceh Besar yang biasa disapa Adun Munjir.

Adun Munjir menambahkan, di tempat yang lain kecamatan Baitussalam melaksanakan konfercab di SMP 1 Baitussalam terpilihnya Syahrial, S.Pd sebagai ketua dan didampingi oleh Irwanuddin, S.Ag. selaku Pengurus Kabupaten.

“PC PGRI Sukamakmur dipimpin oleh Nur Zahronsyah selaku ketua, konfercab dilaksanakan di SMPN 1 Sukamakmur dan didampingi oleh Dr. Yeni Marlina selaku Sekbid Olahraga, Seni dan Budaya PGRI Aceh Besar, ” sebut Adun Munjir.

“Kemudian Cabang Kuta Baro yang melaksanakan Konfercab di SMPN 1 Kuta Baro terpilih Agus Salim, S.Pd. sebagai ketua,” terangnya.

“Kecamatan Darul Imarah melaksanakan Konfercab di SMA 1 Darul Imarah dan didampingi oleh Jufruddin, S.Ag. selaku pengurus daerah dan yang terpilih adalah Drs. Jamaluddin, M.Pd. sebagai ketua,” beber Adun Munjir.

“Berikutnya Cabang PGRI Krueng Barona Jaya terpilih Dra. Titin Sumarni sebagai ketua dan yang terakgir di kecamatan Darussalam didampingi oleh Irwandi SAg, konfercab dilaksanakan di SMAN 1 Darussalam, dan terpilih Khusna S.Pd. M.Pd sebagai ketua,” pungkasnya mengakhiri.

Share

Related

Komentar