shadow

Kadisdikbud Aceh Besar dan Dandim 0101/BS Terima Luqmanul Hakim Award


BANDA ACEH-- SMP IT Luqmanul Hakim memberikan Luqmanul Hakim Award kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar Dr. Silahuddin, M.Ag., dan Komandan Kodim 0101/BS Kolonel. Inf. Hasandi Lubis, S.IP., dalam rangkaian acara Wisuda dan Tasyakuran Alquran SMP IT Luqmanul Hakim Generasi 6 Tahun Pelajaran 2018/2019 bertempat di Aula Mahkamah Syar’iyah Banda Aceh.

Pemberiaan Luqmanul Hakim Award ini ditujukan kepada tokoh yang dinilai menginspirasi dalam memajukan pendidikan, dan tahun ini kita memberikan untuk dua kategori tokoh Inspiratif yaitu kepada Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar dan juga Kepada Komandan Kodim 0101/BS yang dalam hal ini diterima oleh Kasdim 0101/BS,” kata Alfajri Kamal Ayu, S.Pd.I., M.A., dalam sambutannya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Besar mengucapkan terima kasih kepada SMP IT Luqmanul Hakim. “Kami ucapkan terima kasih kepada SMP IT Luqmanul Hakim yang selama ini aktif dalam kegiatan-kegiatan Dinas Pendidikan, SMP IT Luqmanul Hakim juga meraih peringkat ke-I Nilai UNBK Tertinggi tingkat se-Kabupaten Aceh Besar.

“Salah satu faktor yang memajukan SMP IT Luqmanul Hakim begitu cepat adalah mempunyai mitra atau patner dalam pendidikan, seperti Kodim 0101/BS, BNN Provinsi Aceh, Pegadaian Syariah serta lembaga eksternal lain yang sudah MoU dengan SMP IT Luqmanul Hakim,” ujar Dr Silahuddin.

Beliau berharap SMP IT Luqmanul Hakim bisa menjadi contoh kepada sekolah lain dalam lingkungan Aceh Besar dari segi berpatner atau bermitra dengan goal memajukan pendidikan.

“Untuk memajukan pendidikan tentu perlu mitra yang bisa bekerja sama, SMP IT Luqmanul Hakim telah membuktikan itu,” tegasnya. “Saya berharap SMP IT Luqmanul Hakim bisa mencontohkan kepada sekolah lain dalam lingkungan Aceh Besar,” tutupnya.

Acara Wisuda dan Tasyakuran Alquran SMP IT Luqmanul Hakim ini dihadiri oleh Vice Presiden PT Pegadaian Syariah Area Aceh sebagai Sponsorship, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Kepala Staf Kodim 0101/BS, Camat Darul Imarah, Pengawas SMP IT Luqmanul Hakim, Komite Sekolah dan seluruh orang tua/wali siswa.

Share

Related

Komentar