shadow

Kadisdikbud Lantik K3S TK Wilayah V Aceh Besar


ACEH BESAR-Humas Disdikbud : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Besar, Dr. Silahuddin, M.Ag., melantik pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah Taman Kanak-Kanak (K3S TK) Wilayah V Kutabaro, pada selasa di kantor UDKP kecamatan kutabaro, (14/1/2020).

Kegiatan pelantikan pengurus K3S TK itu dilakukan dalam rangkaian peringatan Maulid Nabi 1441 H yang menghadirkan penceramah Tgk Auliaurrahman.

Dalam sambutannya Kadisdikbud mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih semoga dapat menjalankan roda kepengurusan dengan baik sehingga kehadiran K3S dapat berefek kepada meningkatnya layanan dan mutu pendidikan khususnya di Kutabaro umumnya di Aceh Besar.

Aceh Besar telah mendapatkan berbagai penghargaan di tingkat provinsi bahkan baru-baru ini di tingkat Nasional berhasil mendapatkan dua penghargaan. "Penghargaan itu untuk Bunda PAUD Kabupaten dan Bunda PAUD Gugus," jelasnya.

"Ini merupakan kepengurusan pertama K3S TK, kita harapkan semoga semua wilayah juga dapat segera terbentuk," ungkapnya.

Sebelumnya Camat Kutabaro, Bustamam, SH dalam sambutannya mengatakan di kecamatannya ada 47 gampong yang rata-rata sudah memiliki TK/PAUD, namun prasarananya tidak semuanya tersedia dengan baik.

Selanjutnya Bustamam mengharapkan pengurus yang terbentuk agar dapat bekerja dengan baik dan menjaga kekompakan. "Kalau kita kompak semua dapat dikerjakan dengan maksimal," ungkapnya.

Kepengurusan K3S TK Wilayah V periode 2020-2025 diketuai oleh Nurma SPd, Sekretaris, Juwita Sri Irma, dan Bendahara, Jasmiati, S.Pd.

Dalam kesempatan itu turut hadir Kabid GTK Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi SPd MPd dan Bunda PAUD Kecamatan Kutabaro Aceh Besar.

Share

Related

Komentar