shadow

Kadisdikbud : K3S Adalah Fasilitator


ACEH BESAR-Humas Disdikbud : Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD wilayah v gelar pertemuan dalam rangka silaturrahmi dan ramah tamah pada rabu (12/02) di SD Cot Bambu, turut hadir kadisdikbud aceh besar Dr. Silahuddin, M.Ag. ''Kegiatan hari adalah kegiatan rutin K3S wilayah v, ujar Sri Banun, S.Pd.,M.Pd selaku ketua K3S wilayah v dengan pembahasan terkait penyegaran pengurus, penyusunan program kegiatan tahun 2020''.

"Menimbang perpindahan wilayah tugas pengurus K3S SD wilayah v dan pensiunan maka dari itu kami segerakan untuk penyegaran atau resuffle'', ungkap sri.

Ia juga berharap pengurus baru nantinya mampu berkolaborasi dalam kegiata-kegiatan K3S wilayah v dan kegiatan kabupaten.

Pada kesempatan yang sama Dr. Silahuddin menyampaikan dalam arahannya perlu membuat perencanaan program-program K3S SD wilayah v yang bersifat sutainabel. ''Tidak boleh monoton tapi harus kreatif dan inovatif, untuk guru atau untuk K3S sendiri'', terangnya.

Silahuddin juga menyampaikan bahwa K3S adalah fasilitator kepala sekolah dan guru SD di wilayah v dalam perihal pelaporan kegiatan sekolah dengan saling membantu dan memberi masukan.

''Menjadi garda terdepan dalam persoalan pendidikan khususnya ruang lingkup SD sebelum persoalan tersebut dibawa ke dinas, selesaikan terlebih dahulu ditingkat K3S dengan musyawarah'' tutupnya.

Share

Related

Komentar