shadow

Dinas Pendidikan Aceh Gelar Sosialisasi Beasiswa Transisi


 

ACEH BESAR-Dinas Pendidikan (Disdik) Aceh menggelar acara sosialisasi beasiswa transisi bagi sekolah yang diikuti oleh kepala SD/MI, SMP/MTsN, dan SMA/SMK/MA se-Aceh Besar pada sabtu (16/11/2018) di aula SMPN 3 Ingin Jaya.

Ketua panitia Abdul Rahman menyebutkan materi utama pertemuan hari ini adalah Regulasi Pemberian Bantuan Sosial berupa Beasiswa Transisi bagi Siswa Yatim, Piatu dan Yatim Piatu untuk siswa yang duduk di bangku sekolah meliputi SD/MI, SMP/MTS DAN SMA/SMK/MA dan yang menjadi pemateri, Helpan Sari SS dan kawan-kawan dari Disdik Aceh.

"Intinya titik berat materi pada Pergub Aceh tentang Pemberian Bantuan Sosial dimaksud dan menyampaikan tentang bagaimana alur usulan yang telah dilaksanakan," terang Abdul Rahman.

Sementara itu Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Kabid Dikdas) Aceh Besar, Drs. Imran saat membuka acara mengatakan dalam pendataan siswa yang akan mendapatkan beasiswa dilakukan dengan baik, akurat, dan benar.

"Jangan sampai memanipulasi data, jangan pilih kasih dan laksanakan dengan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya," pungkas Imran.

Share

Related

Komentar