shadow

Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Besar Lepas Tim FLS2N Ke Provinsi


ACEH BESAR-Humas Disdikbud : Tim Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMP kabupaten Aceh Besar yang akan berlomba di  tingkat provinsi dilepas pada Senin (19/8/2019) oleh Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Besar, Drs. Imran didampingi Kasi PDPK, Abdurrahman, SE., bertempat di SMPN 1 Darul Imarah.

Kabid Dikdas mengharapkan kepada semua peserta dapat tampil dengan maksimal sehingga dapat mengharumkan Aceh Besar di tingkat provinsi bahkan Nasional.

‘’Perwakilan Aceh Besar di ajang lomba yang lain dalam tahun sudah ada yang mewakili Aceh ke tingkat Nasional, Ini menjadi pelecut bagi anak-anak untuk dapat berprestasi juga seperti mereka, bahkan bisa meraih beberapa juara," tandasnya’’, ungkapnya.

Sementara itu kasi PDPK Disdikbud Aceh Besar, Abdurrahman, SE., mengatakan acara FLS2N SMP Tingkat provinsi Aceh tahun 2019 berlangsung  19-22 Agustus bertempat di Hotel Grand Syariah Lamdom, Banda Aceh.

Abdurrahman menambahkan untuk tingkat Nasional akan dilaksanakan di Pontianak, kita berdoa agar anak-anak dari Aceh Besar ada yang bisa ikut ke sana, pada FLS2N ini melombakan lima cabang, Seni Tari, Musik Tradisional, Nyanyi Solo, Gitar Duet, dan Desain Poster.

 

Related