shadow

Ir. H. Mawardi Ali : Terimakasih Telah Mengharumkan Nama Aceh Besar


Temu ramah sekaligus penyambutan Kontingen Pentas PAI Aceh Besar di kediaman Bupati Aceh Besar, Ir. H. Mawardi Ali di Gampong Meunasah Baro, Minggu malam (15/09/2019).

Dalam sambutannya Mawardi Ali menyampaikan terimakasih telah mengharumkan nama Aceh Besar.

"Saya mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Aceh Besar mengucapkan terimakasih telah mengharumkan nama Aceh Besar ditingkat Provinsi Aceh".

"Terimakasih kepada Disdikbud Aceh Besar, Kemenag, Dinas Syariat Islam, Pimpinan kontingen, pendamping dan seluruh Stakeholder yang telah membimbing dan menyukseskan Kontingen Pentas PAI Aceh Besar hingga menjuarai Pentas PAI tingkat Provinsi Aceh", ucapnya.

Bupati Aceh Besar memberikan bonus kepada kepada juara 1 Rp. 3000.000, juara 2 Rp. 2000.000, dan juara 3 Rp. 1000.000.

Sebelumnya Kadisdikbud Dr. Silahuddin, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan proses tidak mengkhianati hasil.

"Mulai dari proses perekrutan kita sudah mengkedepankan kejujuran, kita memilih dan memilah anak-anak Aceh Besar yang benar memiliki potensi untuk ikut Pentas PAI, dari tingkat Gugus hingga Sub rayon dan terus kita bimbing sampai menuju tingkat Provinsi".

Ketua kontingen, Fakhruddin Lahmuddin, S.Ag.,MA mengatakan, Alhamdulillah kita memperoleh hasil yang memuaskan.

"Dengan usaha dan doa kita bersama, anak-anak mampu tampil dengan maksimal hingga memperoleh juara dan keluar sebagai juara umum", jelasnya.

Temu ramah di kediaman Bupati Aceh Besar juga dihadiri oleh Asisten I Pemkab, Kemenag aceh besar H. Abrar Zym, S.Ag., Kadis Syariat Islam, Charbaini Ahmad, S.Ag., Kabid Dikdas Disdikbud, Drs. Imran.

Related