shadow

Diimbau supaya Semua Tetap Disiplin Jaga Protokol Kesehatan


Gani, Ingin Jaya- Bupati Aceh Besar yang diwakili oleh Plt Sekda, Abdullah SSos mengikuti Vidcon mingguan Satgas Covid-19 Aceh XII, evaluasi Gencar tahap 2 penanganan Covid-19 selama libur panjang, Rabu (6/1/2021).

Vidcon yang dipandu oleh Asisten II Setda Aceh, Ahmad Dadek ini diikuti oleh Bupati dan Wali Kota kabupaten/kota dengan pemerintah Aceh ini juga membahas mengenai pelaksaanaan Pembelajaran Tatap Muka dimasa new normal Covid-19 Semester Genap Tahun 2021.

Gubernur Aceh, Ir Nova Iriansyah MT yang turut menjadi pembicara pada kesempatan itu mengimbau semua pihak untuk tetap tertib dan disiplin menjaga protokol kesehatan baik itu di tempat umum maupun di sekolah.

Dia menyesalkan ada yang melaksanakan acara-acara yang membuat berkerumunnya orang sehingga protokol kesehatan terabaikan.

Sementara itu plt Sekda Aceh Besar, Abdullah SSos memaparkan bahwa pemerintah Aceh Besar dalam menghadapi virus corona telah ada perbup nomor 24 Tahun 2020 yang mengatur tentang pencegahan covid 19.

Abdullah mengungkapkan alhamdulillah tahap awal proses pembelajaran tatap muka berjalan baik. "Kami selalu memantau dengan dinas terkait, "ujarnya.

"Semoga penyebaran covid 19 di sekolah-sekolah dapat kita hindari, "harap Abdullah.

"Dalam kesempatan setiap pagi kami terus memantau ke sekolah-sekolah dan upaya ini terus menerus kami lakukan dengan tidak bosan-bosanya, "pungkas Abdullah.

Dalam kesempatan vidcon yang berlangsung di gedung Dekranasda Aceh Besar, turut dihadiri Kabid Dikdas Disdikbud Aceh Besar, Agus Jumaidi MPd dan jajaran Disdikbud, serta plt Kalaksa BPBD Aceh Besar, Farhan AP .[rd]

Share

Related

Komentar