shadow

Aceh Besar Kembali Raih Juara di Tingkat Provinsi


Lubok, Ingin Jaya - Setelah minggu lalu Aceh Besar memborong juara pada lomba Karya Tulis Ilmiah (KTI) guru PAI, hari ini kembali meraih juara Tingkat Provinsi.

Kali ini Rahmi, guru TK Satu Atap SD Lamreh, Mesjid Raya berhasil meraih juara kedua lomba melukis di atas payung yang diselenggarakan oleh IGTKI-PGRI Aceh dalam rangka peringatan Hari Ibu.

Pembagian hadiah pada acara puncak peringatan Hari Ibu, Kamis (7/1/2021) di BP PAUD dan Dikmas Aceh yang dilakukan oleh Bunda PAUD Provinsi Aceh, Ir Dyah Erti Idawati.

Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg saat dimintai komentar mengaku bangga atas prestasi-prestasi yang terus berhasil diraih, meskipun dimasa pandemi.

"Seleksi di tingkat satuan pendidikan sudah dilakukan dengan baik dan kami selalu mendampingi juga oleh pengawas sekolah, "kata Silahuddin.

"Pada tahun ini berhasil satu juara yaitu juara II, semoga di tahun selanjutnya dapat meraih beberapa juara, karena yang mengikuti untuk Tingkat Provinsi jumlahnya lima orang, "pungkasnya. [rd]

Share

Related

Komentar