shadow

Plt Sekda Pastikan PTM Terapkan Protokol Covid-19


Lamsayuen - Plt Sekda Aceh Besar Abdullah SSos didampingi Kabid Dikdas Disdikbud Agus Jumaidi MPd melakukan monitoring Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SDN Lamsayuen, Ingin Jaya, Senin 11 Januari 2021.

Dibukanya kembali pembelajaran tatap muka sejak 4 Januari yang lalu harus dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

"Sejak dimulainya PTM, kita terus memantau pelaksanaannya di sekolah dengan ketat prokes Covid-19," terang Abdullah.

Ia mengatakan setiap hari pemerintah melalui dinas pendidikan terus memantau dan mengevaluasi setiap sekolah selama new normal ini untuk menyediakan tempat cuci tangan, wajib pakai masker, senantiasa menjaga jarak dan tidak menimbulkan kerumunan.

"Semoga anak-anak kita dapat belajar dengan baik disekolah, bertemu dengan guru langsung namun tetap mengedepankan protokol kesehatan," katanya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa Aceh Besar masih dalam zona orange potensi penyebaran Covid-19 dengan kondisi wilayah di pintu gerbang Ibukota Provinsi, sehingga masyarakat terus diminta untuk terus mematuhi peraturan Bupati Aceh Besar no.24 tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Related