shadow

Tim Pendampingan Literasi Kunjungi SDN Lampeunurut


Daru Imarah – Disdikbud Aceh Besar melalui Bidang Dikdas melakukan pendampingan literasi Tahun 2021.

Ada beberapa tim diturunkan ke sekolah-sekolah untuk memastikan program literasi berjalan dengan baik. Pada Jumat (19/3/2021) tim pendampingan yang terdiri atas Agus Jumaidi MPd dan Rusydi SAg mengunjungi SDN Lampeunurut.

Kedatangan tim pendampingan disambut oleh kepala sekolah, Rosdina, S.Pd.M.Pd, Wakil Kepala Sekolah, Darmini, S.Pd.M.Pd, Ketua Tim Literasi, Suraiya, S.Pd.

Tim pendamping melakukan sharing informasi dengan kepala sekolah, wakil kepala sekolah, dan ketua tim literasi sekolah mengenai kegiatan literasi di sekolah tersebut.

Pihak sekolah menyebutkan dalam tahun ini siswa dan guru-guru juga akan siap menghasilkan karya dan dibukukan. “Juga dalam tahun ini akan digelar pemilihan duta baca di sekolah ini, “terang Ketua Tim Literasi SDN

Lampeunurut, Suraiya SPd. Guru-guru nantinya akan dilatih menulis melalui kegiatan KKG, maupun di sekolah dan sekolah-sekolah imbas.

Sedangkan siswa dibimbing oleh guru baik melalui belajar reguler dan ekstra kurikuler.

Diharapkan dengan pendampingan yang dilakukan oleh tim literasi sekolah-sekolah dapat menghasilkan karya-karya guru dan siswa serta kegiatan literasi dapat berjalan maksimal di sekolah-sekolah.[]

Share

Related

Komentar